Rabu, 07 Juni 2017

22 Game petualangan Android terbaik dan Terbaru

22 Game petualangan Android terbaik dan Terbaru
Game petualangan Android – tidak sedikit sekali genre game yang bisa kamu saksikan di google play store yg adalah pasar aplikasi android dan game android paling besar di dunia faktor ini di karenakan google play store juga kaya di bawah naungan perusahan internet paling besar jurusan yaitu Google.

Salah tunggal genre game android yg menjadi idola banyak wong yakni game dengan tema petualangan lantaran pasti saja game bertopik petualangan ini menaruh misteri yang teramat menegangkan banyak misteri yang bisa kita pecahkan dekat game adventure tentu saja seandainya anda mampu mengarungi rintangan-rintangan yg ada di game android dgn tema adventure tertulis akan teramat menyenangkan bukan?



Olah sebab itu pada kesempatan kali ini sehape.com akan membahas berkenaan game adventure kepada android yg pasti saja teramat di perlukan oleh sejumlah peminat game petualangan Berikut ini yaitu adukan dan daftar game android petualangan untuk kamu yang bertabiat petualang.

adukan Game petualangan Android terbaik dan Terpopuler

Machinarium
Game petualangan Android Terbaik

Game adventure android yang perdana ialah game Machinarium yg pastinya bakal menciptakan anda memburu tahu kemungkinan seperti apa cara menyatakan kartun, melelah pola dan lagi melisankan bahasa badan mulai sejak robot yang ada dalam game Machinarium ini. Salah tunggal game pandai yg perlu kamu install di smartphone android kamu jika kamu memang lah pencinta game petualangan teka-teki.




dalam game Machinarium ini anda bakal di hadapkan buat suatu game petualangan yg penuh dengan adegan mengesankan dan buat beberapa dikala kamu tambah dapat di hadapkan pada satu buah rahasia yg menghasilkan game ini terlihat seperti game yang cerdas.

download Machinarium

Detective Grimoire
Game bertopik petualangan yg setelah itu merupakan game Detective Grimoire yang memaksa anda bagi menyibak suatu misteri pembunuhan yg bersetting di tengah-tengah rawa yg menjepit leher dalam game ini terselip seseorang pembawaan yakni Richard Remington yg adalah pemilik rawa yg sudah di bunuh.

Dan nyata-nyatanya seluruh bukti dan kenyataan telah mengarah pada Boggy adalah merupakan suatu mahluk mitologi yg ada di lokasi tersebut bakal padahal faktor terselip belumlah pasti maka kerja kamu pada game ini adalah menguber tahu siapa saja yang sepatutnya telah menembak Richard Remington. bagaimanakah anda merasa tertantang guna berpetualang dengan game Detective Grimoire ini?

unduh Detective Grimoire

Tiny Thief
Game android petualangan berikutnya yaitu Tint thief, satu buah game atau permainan adventure yang memestikan anda untuk memecahkan tanda tanya yang memanfaatkan logika, pastinya terhadap kamu yang senang dgn game adventure dan senang berfikir, tentu gemar bersama game Tiny Thief ini.

Game yg bernama Tiny Thief ini merupakan game yang lumayan jadul pada daftar atau daftar game android ini, bakal malahan rahasia yang ada pada game ini harus buat anda cobalah karena banyak sekali teka-teki yang menjebak dalam game petualangan untuk android ini.

download Tint thief

Thomas Was Alone
Game adventure kepada android yg berikutnya yaitu satu buah game yang dulunya pernah terkenal untuk platform computer atau pc Dan sekarang game yg bernama Thomas Was Alone ini telah hadir guna telpon pintar berplatform android yang pasti saja salah wahid platform yang banyak sekali penggunanya.

buat sebagian wong game Thomas Was Alone yang serupa dgn tabiat dus bernuansa ini teramat seru dan tergolong game ringan dengan ukuran yg mungil dekat game Thomas Was Alone kamu bisa mengontrol kubus tertera susai dgn bentuk ruang yang anda lalui. Salah wahid game adventure bagi android yg bisa mengarih otak kamu dan amat di rekomendasikan guna anda.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar