Jumat, 23 Juni 2017

7 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu yang Paling Akurat

7 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu yang Paling Akurat
diawal mulanya JalanTikus sempat posting berkenaan aplikasi pendeteksi hantu bernama Ghost Radar. nyatanya tidak cuma Ghost Radar, ada beberapa aplikasi lain serta yg mampu diperlukan guna mendeteksi keberadaan makhluk halus.

jikalau kamu penasaran ingin ingat seberapa tidak sedikit hantu yg ada di lebih kurang anda anda dapat cobalah salah satu asal beberapa aplikasi Android pendeteksi hantu paling adil berikut ini. Berikut yakni ulas lengkapnya:

Baca Juga:
Device bagus Ini ternyata difungsikan untuk mencari Hantu!
10 Hantu Terseram asal film yang pasti menciptakan anda fantasi Buruk

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Paling Akurat
1. Ghost Radar Ultimate Prank

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-1

Ghost Radar Ultimate Prank yaitu aplikasi pendeteksi hantu Android yg dibuat buat paham tempat hantu dan mendeteksi kegiatan supernatural dimana pun mereka berada menggunakan beraneka ragam pemeriksaan handphone pintar guna laksanakan scanning, aplikasi ini dapat mendeteksi keberadaan hantu yg berada di dekatmu bersama cepat Aplikasi Android pendeteksi hantu ini berformat 4.6 MB dan sudah di unduh lebih semenjak 1 juta kali di Play Store.

Ghost Radar Ultimate Prank
Ghost Radar Ultimate Prank 1.1
foto & Imaging by SoftwareWorkshop.eu
download Google Play
download by JalanTikus.com
2. Ghost camera Radar Joke

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-2

Ghost camera Radar Joke yaitu aplikasi Android yang akan meminda camera Android menjadi kamera penangkap hantu. Hantu-hantu yang nampak di kamera bakal sangat nyata. jadi pastikan anda tidak samar waktu menggunakannya. Aplikasi pendeteksi hantu ini berdosis 11 MB dan sudah di download di playstore lebih dari 1 juta kali.

Ghost camera Radar Joke
Ghost kamera Radar Joke 1.0
poto & Imaging by iApps And iGames
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
3. Ghost Radar Camera

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-3

Ghost Radar kamera yaitu aplikasi yg dapat digunakan bagi tahu hantu-hantu awal foto yang sudah anda ambil diawal mulanya pembeli berulang mampu menyambung beragam macam gambar hantu di setiap photo Aplikasi pendeteksi hantu paling benar di Android Ghost Radar kamera ini bermatra 4.1 MB dan telah di unduh lebih berasal 100 ribu kali.

Ghost Radar Camera
Ghost Radar camera 1.0
photo & Imaging by kartika
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Ghost Detector


Ghost Detector yaitu aplikasi yang akan menganalisa bermacam macam ragam stamina yang ada di sekitar anda dan menampilkannya di suatu radar. tidak cuma itu, aplikasi ini kembali mendeteksi bermacam ragam frekuensi permulaan barang-barang elektronik, seperti tv router, pc charger, handphone dan sebagainya. Aplikasi Ghost Detector berdimensi 1.1 MB dan telah di download lebih awal 1 juta kali.

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar