Rabu, 05 Juli 2017

aplikasi android kamera cerah DSLR

aplikasi android kamera cerah DSLR
5. kamera HDR Studio

aplikasi camera mirip dslr 5

Aplikasi camera dengan fitur DSLR yang bisa anda andalkan lainnya adalah kamera HDR Studio. Aplikasi ini yaitu satu buah aplikasi yg bisa mengonversikan dan menghasilkan satu buah photo HDR bersama baik. kalau pakai aplikasi kamera kepribadian Android itu terlihat reguler saja, seandainya gunakan kamera HDR Studio dapat jauh beda.

bersama aplikasi kamera paling baik berfitur DSLR yg sanggup anda miliki di telpon pintar Android ini, anda dapat menjadi fotografer telpon pintar yg tangguh seandainya telah mencobanya, jangan sampai silap pamer ke sarana bersahabat ya.

6. kamera 360

aplikasi kamera mirip dslr 6

siapa sih yg tak tahu aplikasi kamera Android satu ini? Ya, aplikasi camera bersama feature DSLR bernama camera 360 satu ini yaitu sebuah aplikasi kamera yg mengijinkan kamu guna langsung mengedit di dalam aplikasi yg sama.

Aplikasi camera terbaik berfitur DSLR ini mempunyai segudang filter yang bisa anda gunakan guna menciptakan foto lebih menawan malahan kalau anda belum sempat memanfaatkan aplikasi kamera pihak ke-3 sekali sedang disaat menggunakan camera 360 akan terasa gampang dikarenakan antarmukanya benar-benar sederhana.

Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate 8.2.0
foto & Imaging by PINGUO Inc
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
7. instruktur Camera

aplikasi kamera serupa dslr 7

Apa yg terbesit di pikiranmu waktu berbicara keluhan pedoman jikalau tak terkira kendaraan dgn sistem perpindahan gigi, tentu kebayang DLSR dengan lensa pembimbing absah nggak? Namun, sebenarnya ada loh aplikasi camera bersama feature yg serupa seperti DSLR di Android bernama pengajar Camera.

legal dengan memakai aplikasi pembimbing camera kamu bisa melaksanakan beraneka fitur sama seperti fotografer cendekiawan seperti shutter speed, ISO, white balance, focus, juga exposure. beragam pengaturam ini sanggup dgn enteng kamu akses biarpun anda masih fokus guna menyasar mangsa foto.

instruktur Camera
pengajar camera 3.5
foto & Imaging by Geeky Devs Studio
Google Play
download by JalanTikus.com
8. camera FV-5


benar-benar ya memakai ponsel pintar Android itu enak banget Soalnya, banyak seleksi terhadap menggunakan aplikasi camera terbaik di dalamnya. Salah satunya yakni kamera FV-5. Ya, aplikasi kamera ini dapat mempertaruhkan nuansa ponsel canggih jadi secanggih DSLR.

Di dalam aplikasi kamera ini, anda bisa memasang exposure, white balance, ISO, shutter speed, dan factor yang lain yg umumnya kamu gunakan diwaktu gunakan camera DSLR. selain itu, kamu mampu pilih sepuluh peleburan grid dan sembilan crop guides guna viewfinder. bagus kan sob?

http://www.telekomers.com/2017/07/download-aplikasi-kamera-dslr-android-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar