Kamis, 23 November 2017

3 Aplikasi Android Dodol Launcher


3. Aplikasi Android Dodol Launcher

Dalam artikel pada awal mulanya pernah dibahas berkaitan Dodol Launcher, aplikasi launcher bagi Andorid dgn beraneka fitur yang fungsional dan berulang memiliki rancangan penampilan yang menawan dan intuitif. bersama memanfaatkan aplikasi launcher ini, kamu kembali bisa mengoreksi penampakan Icon, Wallpaper, Folder, Dock, App Drawer dan Widget. guna design layoutnya dapat dikatakan nyaris sama dengan aplikasi launcher lainnya.

penampilan muka dodol launcher for android



App Drawer yaitu salah satu hal menyentak awal aplikasi ini. berbeda dgn App Drawer kepribadian (stock Android), Dodol Launcher App Drawer mewariskan empat seleksi App Drawer merupakan All, Recent, Running dan Widget. anda lagi dapat membuat Shortcut atau Widget buat halaman Home Screen bersama men-drag ke App Drawer dan menempatkannya sesuai bersama keinginanmu.

dodol launcher default



tidak hanya berfungsi buat memermak penampilan Dodol Launcher secara default meninggalkan beberapa tools yg berguna seperti Memory Cleaner pada membersihkan cache, pilihan buat memindahkan Ringtone dan pengaturan Font system yang semuanya sanggup diakses di Home Screen. Aplikasi launcher Dodol Launcher merupakan aplikasi yang banyak menawarkan feature dan alternatif custom tema. Dodol Launcher dapat berlangsung di sistem operasi Android 4.0.3 dan diatasnya.

unduh Dodol Launcher melalui Google Play Store



4. Aplikasi Launcher Android Themer

Themer merupakan salah satu aplikasi launcher yang merengkuh perhatian yang terhitung belum lama diluncurkan. Aplikasi Launcher Themer sekarang ini telah memasuki periode open hamba dan bisa didownload dari Google Play Store.

aplikasi launcher themer android



Themer memungkinkan pembeli untuk membarui tampilan interface home screen bagi handphone pintar Android agar lebih personal. penyilihan penampilan ini mampu dilakukan dengan formula yang gampang opsi tema tengah amat sangat beragam sejak mulai bersumber mirip iPhone, minimalist tiruan warna-warni, wajar dan sebagainya.

aplikasi launcher android themer



Tema diklasifikasikan ke dalam beberapa type seperti most popular, karyawan picks, newest, favorites dan downloaded. Aplikasi Themer mampu dikatakan bauran jarak Aviate dan Buzz Launcher, yg menawarkan feature pada pindai icon, wallpaper dan sebagainya dengan resep yang gampang Seperti aplikasi Aviate, anda serta dapat mempersembahkan tema yg kamu pakai ke jejaring bersahabat disaat akan mengunduh tema alternatif anda dapat diminta buat sign in dgn akun Google atau Facebook.

download Themer melalui Google Play Store



5. Aplikasi Android Espier Launcher

Espier Launcher ialah aplikasi launcher Android bersama penampakan interface yang serupa dengan iPhone. dikala ini Espier launcher berulang telah merilis tema iPhone version iOS 7. tampilan yg diberikan amat mirip dgn iPhone aslinya.

aplikasi espire launcher andorid 2



permulaan tampilannya kelihatan seperti desain interface iOS 7 yg flat dengan bermacam macam merger icon-icon yg istimewa iOS 7. untuk penampakan untuk menu pengaturan Espier Launcher terus memakai tampilan seperti terhadap version iOS 6 dgn beragam setting yang bisa anda pilih Settingan ini termasuk sejumlah icon dan layout yang ada dalam Espier Launcher.

aplikasi espire launcher android

game sepak bola terbaru android
paket wifi murah unlimited

guna tampilan akses menu tidak serupa dengan iOS 7 di mana kamu sanggup menariknya dengan cara segera (swipe) mulai sejak bawah. kepada Espier Launcher versi iOS7 sedang dapat di swipe namun bersama tampilan interface pun sama bersama versi iOS 6, di mana bagi menggeser icon shortcut dan aplikasi yang aktif di menu bar bawah dapat dipindah dengan menggeser ke kanan.

http://www.telekomers.com/2017/07/download-aplikasi-pengunci-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar